You are here
Home > Informasi > Berita > Junior Lab School Fun Evolution (JLFE) 2018​

Junior Lab School Fun Evolution (JLFE) 2018​

Junior Lab School Fun Evolution (JLFE) 2018​

Gallery

Radar Malang 9 Maret 2018

Dikutip dari Radar Malang

MALANG KOTA – Lewat kompetisi atau perlombaan, potensi anak biasanya bisa lebih terlihat itulah yang dilakukan SMP Laboratorium Universitas Negeri Malang (Labu UM) sabtu (7/4). Sekolah yang beralamat di Jl. Simpang Bogor T-7 Malang itu menggelar Junior Lab School Fun Evolution (JLFE) 2018.

Ada sejumlah perlombaan yang digelar. Diantaranya lomba PBB, Asmaul husna, Lomba menyanyi berbahasa inggris dan lomba mewarnai. peserta lomba seluruhnya adalah siswa SD dan Madrasah Ibtidaiyah(MI). Khusus untuk lomba mewarnai panitia membaginya dalam dua kelas yakni kelas A (untuk siswa kelas 1 – 3) dan kelas B (siswa kelas 3 – 6).

“Tema yang diangkat yakni Taqwa Cerdas Ceria. semua kegiatan ini sebagai sarana untuk menggali dan mengenalkan potensi mereka. Tujuannya supaya kelak menjadi generasi yang membanggakan” ujar Kepala SMP LAb UM Dra. Yayuk Prihatnawati, M.Pd.

Selain itu JLFE 2018 juga menjadi ajang perkenalan SMP LAb UM. Karena itu, kami juga menggelar safari, dimana anak anak organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) mengajak peserta untuk berkeliling SMP LAb UM” kata perempuan yang baru per 5 April lalu menjadi kepala SMP Lab UM menggantikan Drs. Dwi Haryoto, M.Pd.

Sementara itu, dalam acara JLFE 2018 juga digelar sejumlah atraksi seni, budaya, dan beladiri. “Ada penampilan barongan dan jaranan. Kemudian pertunjukan yel yel ala pramuka Arsimbo, band dan pencak silat. Ini juga sebagai sarana pengenalan sekolah kami”, kata ketua pelaksana JLFE 2018 yaitu Arif Rahman Hakim, S.Pd.

Juara lomba

PBB

Juara 1: SDN Kidul Dalem (pi)
Juara 2: SDN Dinoyo 1 (pa)
Juara 3: SDN Bandulan 2 (pi)

Asmaul Husna

Juara 1: SDN Tunjung Sekar 3
Juara 2: SDI Baitul Makmur
Juara 3: SDN Moch. Hatta

Menyanyi

Juara 1: SD Little Island
Juara 2: SDN Bandulan 2
Juara 3: SDI Baitul makmur

Mewarna (A kelas 1-3)

Juara 1: Michelle (SDK Santo Yusup)
Juara 2: Nikeisha (SD Insan Amanah)
Juara 3: Alieka (SDN Bareng 3)

Mewarna (B kelas 4-6)

Juara 1: Rif’atun (SDI Moch. Hatta)
Juara 2: Shofie (SD Muslimat NU)
Juara 3: Kayana (SDN Bandungrejosari 4)

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top