You are here
Home > Informasi > Berita > Kelas ICP berikan piala untuk sekolah

Kelas ICP berikan piala untuk sekolah

       SMP lab UM memiliki kelas internasional yang biasa dikenal masyarakat dengan nama kelas ICP. Mohammad Dzaki adalah salah satu siswa ICP yang mengikuti ajang lomba telling story Bravo Cup yang diselenggarakan oleh Brawijaya Smart School. Sabtu 20 Oktober 2018 tepatnya lomba itu di laksanakan.

Pada saat perlombaan siswa SMP Lab UM satu ini  menunjukkan talentanya di depan para juri dengan sangat percaya diri dan hebat dengan kemampuan bahasa inggrisnya yang sangat dikuasai tanpa ragu-ragu bercerita dengan baik dan lancar.

Dzaki termasuk siswa yang mengikuti ekstra kurikuker ECC yang dibina oleh guru ICP Miss Cindy Radita namanya. Dalam ajang lomba ini Dzaki berhasil menyisihkan dari berapa banyak peserta yang ikut.

       Dan perjuangan Dzaki akhirnya terbayar dan terbukti bahwa dia bisa memperoleh kemenangan menjadi juara ke 2 dalam ajang lomba tersebut dan juara 3 telling story pada peringatan hari kesaktian pancasila di pusat pengkajian pancasila UM tingkat Jatim. Sekolah bangga terhadap prestasimu dan semua yang sudah kamu persembahkan. Sekali lagi kemengan ini sudah membawa nama baik SMP lab UM dan mengharumkan nama baik sekolah.

“alhamdulillah dek Dzaki selamat atas prestasinya berturut-turut juara 2 telling story Bravo Cup 2018 dan juara 3 telling story pada peringatan hari Kesaktian Pancasila di Pusat Pengkajian Pancasila UM tingkat Jatim..we so proud of you” tulis bu Azza guru pendamping lomba.

      Sekolah selalu berpesan teruslah berprestasi dan berikan yang terbaik untuk orang tua dan masyarakat. Galilah potensi dan bakat kalian selama belajar di SMP Lab UM.

SMP Lab UM…jaya…jaya…luarbiasa (cha/red)

ichasayang
Sebaik-baiknya orang yg bisa memaafkan kesalahan orang lain

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top