You are here
Home > Informasi > Berita > SMP LAB UM SAPU BERSIH SEMUA TROFI DI AJANG STORY TELLING SE KOTA MALANG

SMP LAB UM SAPU BERSIH SEMUA TROFI DI AJANG STORY TELLING SE KOTA MALANG

Tepat pada tanggal 27 Juli 2019, SMP Laboratorium UM mengikuti lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh “I Can Read” Malang. Tidak tanggung-tanggung, SMP Laboratorium UM mengirimkan 5 wakil sekolah untuk berjuang dalam lomba tersebut. Para wakil-wakil yang dikirimkan SMP Laboratorium UM untuk berjuang menjadi Storyteller terbaik se-Malang Raya ini hanya memiliki waktu 2 hari untuk latihan.

Adapun nama-nama storyteller wakil dari SMP Laboratorium UM adalah Callista Karin Azzahra dari kelas 7A, Dita Ayu Rohimah dari kelas 8A, Nathania Alisha Firani dari kelas 7A, Sausan Aurela Islami dari kelas 7B, dan Azzahra Dineza Giviantari dari kelas 8B. Selama 2 hari, mereka berlatih dengan Miss Cindy selaku pelatih Storyteller SMP Laboratorium UM. Mereka berlatih tanpa lelah berharap bisa membanggakan dan mengharumkan nama SMP Laboratorium UM. Hasilnya, mereka tampil memukau dan percaya diri dalam membawakan cerita yang mereka sampaikan. Dengan penuh penghayatan, mereka berlaga layaknya storyteller professional dengan aksen dan pelafalan Bahasa Inggris yang cukup fasih.

Tidak tanggung-tanggung, SMP Laboratorium UM membawa pulang 3 juara sekaligus, yakni Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Adapun nama-nama pemenangnya adalah Azzahra Dineza Giviantari sebagai juara 1, Dita Ayu Rohimah sebagai juara 2, dan Sausan Aurela Islami sebagai juara 3. Dengan berbangga hati, SMP Laboratorium UM hari itu membawa pulang piala sekaligus mengharumkan nama SMP tercinta, SMP Laboratorium UM Malang.  (By. Cindy Radita)

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top