Nomor : 11.5.5/UH32.20.2.2/TU/2018 Malang, 11 Mei 2018
Hal : Singkronisasi Laptop Untuk PAT
Yth. Bapak/Ibu Orang tua siswa kelas 7 dan 8
SMP Laboratorium UM
di tempat
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan “Penilaian Akhir Tahun” tanggal 21– 25 Mei 2018, maka siswa hadir untuk sinkronisasi laptop pada:
HARI/ TANGGAL | KELAS | MULAI | SELESAI |
Selasa /15 Mei 2018 | 8 A-I | 07.00 WIB | 08.30 WIB |
7 A-H | 09.00 WIB | 10.30 WIB |
Ketentuan pelaksanaan sinkronisasi:
- Membawa No. Peserta
- Membawa laptop ( bebas dari Game dan sejenisnya) serta charger
- Laptop menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik
- Membawa kresek/jas hujan (antisipasi hujan)
- Bagi siswa yang tidak memiliki laptop dan sudah didata panitia, tetap hadir sesuai jadwal
- Siswa berangkat dan pulang sekolah sesuai jadwal di atas
- Jadwal pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun sudah diterima oleh siswa
Demikian surat ini kami buat, atas perhatian Bapak/Ibu disampaikan terima kasih.
Mengetahui,
Kepala Sekolah, Ketua Panitia,
Dra. Yayuk Prihatnawati, M.Pd Ridhawati Endah S., S.Pd