NOMOR : 21.5.1/UN32.20.2.2/PP/2018 21 Mei 2018
HAL : PEMBERITAHUAN
YTH. : Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid Kelas 7 dan 8
SMP Laboratorium Universitas Negeri Malang
Di Tempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman dan islam kepada kita. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW , keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya. Dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungannya, Amiin.
Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1439 H maka SMP Lab UM akan menyelenggarakan Pondok Ramadhan, dengan jadwal kegiatan sebagai berikut :
KELAS | HARI/ TANGGAL | URAIAN | KETERANGAN |
7 dan 8 | Senin, 28 Mei 2018 | Pengumuman Kelulusan Kelas 9 | Ibadah Ramadhan bersama keluarga di rumah |
8A – 8I | Rabu, 30 Mei 2018 | Masuk Pukul 08.00 WIB Pulang Pukul 20.00 WIB | Kelas 7 Ibadah Ramadhan bersama keluarga di rumah |
7A- 7H
| Kamis, 31 Mei 2018 | Masuk Pukul 08.00 WIB Pulang Pukul 20.00 WIB | Kelas 8 Ibadah Ramadhan bersama keluarga di rumah |
Semua kelas 7, dan 8 | Senin 4 Juni 2018 | Masuk Pukul 06.30 WIB Pulang Pukul 10.00 WIB | Berseragam lengkap sesuai ketentuan sekolah |
Demi kelancaran kegiatan, setiap siswa dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,- yang dipergunakan untuk berbuka Puasa (Takjil dan Makan), dan diserahkan ke Wali kelas masing-masing terakhir Jumat, tanggal 25 Mei 2018. Buku Pondok Ramadhan disediakan sekolah.
Peralatan yang harus dibawa pada saat kegiatan Pondok Ramadhan adalah :
- Alat sholat (sajadah, sarung/ mukena)
- Al-qur’an
Sekolah ada program berbagi takjil pada pengguna jalan di sekitar sekolah. Mohon partisipasi orang tua siswa untuk ikut mengirimkan takjil (makanan/minuman) pada tanggal 30 dan 31 Mei 2018 Jam 15.00 WIB di sekolah. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu Orang tua/Wali siswa kami menyampaikan Jazakumullah Khayran Katsiran.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Mengetahui,
Kepala Sekolah, Ketua Kegiatan,
Dra. Yayuk Prihatnawati, M.Pd Nahruli Irawan, S.Pd