You are here
Home > Informasi > Pengumuman > Pemberitahuan Ralat Kegiatan Manasik

Pemberitahuan Ralat Kegiatan Manasik

NOMOR           :    30.7.4/UN32.20.2.2/KW/2018                                               30 Juli 2018

HAL.                 :    Pemberitahuan Ralat Kegiatan Sekolah

         

Yth. Bapak/Ibu Orang Tua Siswa Kelas 7, 8 dan 9

         SMP Laboratorium UM

  di Tempat

 

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pemberitahuan kegiatan sekolah dalam surat pemberitahuan Nomor 30.7.4/UN32.20.2.2/KW/2018 Tanggal 30 Juli 2018 tentang HUT RI Ke 73, Manasik Haji dan Penyembelihan Qurban. Diberitahukan bahwa ada perubahan jadwal tentang Manasik Haji yang semula dilaksanakan pada Selasa, 21 Agustus 2018 diralat Menjadi Senin, 20 Agustus 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Manasik Haji wajib diikuti Oleh siswa Muslim Kelas 7, 8, dan 9
  2. Siswa Masuk Pukul 06.30 Pulang Pukul 13.00 WIB
  3. Siswa-siswi diwajibkan memakai pakaian sebagai berikut;
    1. Putri Busana muslim warna putih, dan Atasan mukena warna putih
    2. Laki-laki berseragam hari Senin membawa baju Ihrom
  4. Siswa siswi bersepatu hitam dan membawa sandal jepit.

Demikian pemberitahuan perubahan kegiatan Manasik Haji kami buat, atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terimakasih.

Mengetahui,

Kepala SMP Lab UM                                                  Waka Kesiswaan

Dra, Yayuk Prihatnawati, M.Pd                               Rachmad Yuwono, S.Pd

    Similar Articles

    Leave a Reply

    Top