You are here
Home > PPDB > Pengumuman PPDB > PENGUMUMAN GELOMBANG 2 TAHAP ONE DAY SERVICE (ODS) KE-7

PENGUMUMAN GELOMBANG 2 TAHAP ONE DAY SERVICE (ODS) KE-7

Berdasarkan hasil seleksi nilai rapor, hasil wawancara siswa (reguler, INKLUSI dan ICP), hasil wawancara orang tua (ICP) dan hasil tes tulis (ICP) yang dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP LABORATORIUM UNIVERSITAS NEGERI MALANG tahun pelajaran 2018/2019, maka diumumkan bahwa siswa yang namanya tercantum dalam Lampiran 1 pengumuman ini, dinyatakan DITERIMA sebagai Calon Siswa SMP LABORATORIUM UNIVERSITAS NEGERI MALANG Tahun Pelajaran 2018/2019 GELOMBANG 2 Tahap ONE DAY SERVICE (ODS).

 

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

  1. Calon Siswa yang diterima dapat mengambil BERKAS DAFTAR ULANG dengan menyerahkan kartu kendali pada:

Hari, tanggal      : Rabu, 11 Juli 2018

Waktu               : Pukul 07.30 – 13.00 WIB

Tempat             : Sekretariat Panitia PPDB SMP LAB. UM

 

  1. Pengembalian BERKAS DAFTAR ULANG dan PEMBAYARAN ADMINISTRASI dilaksanakan pada:

Hari, tanggal      : Rabu dan Kamis tanggal 11 dan 12 Juli 2018

Waktu               : Pukul 07.30 – 13.00 WIB

Tempat             : Sekretariat Panitia PPDB SMP LAB. UM

 

  1. Pengambilan Seragam dilaksanakan pada:

Hari, tanggal      : Rabu dan Kamis tanggal 11 dan 12 Juli 2018

Waktu               : Pukul 07.30 – 13.00 WIB

Tempat             : Sekretariat Panitia PPDB SMP LAB. UM

 

  1. Calon siswa yang tidak mengembalikan BERKAS DAFTAR ULANG sampai hari Kamis, 12 Juli 2018 pukul 13.00 WIB, DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI.

 

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk menjadikan perhatian.

 

 

Mengetahui                                                                                              Malang, 10 Juli 2018

Kepala Sekolah,                                                                                       Ketua PPDB,

Dra. Yayuk Prihatnawati, M.Pd                                               Dra. Orbani T. Qiro’atin

 

DAFTAR SISWA BARU YANG DITERIMA GELOMBANG 2

TAHAP ONE DAY SERVICE (ODS)

SMP LABORATORIUM UNIVERSITAS NEGERI MALANG
TAHUN PELAJARAN 2018 2019

 

NO NO. PENDAFTARAN NAMA L/P ASAL SD DITERIMA DI PROGRAM
1 20.154 VALENTCYA VINA ANGGRAENI PUTRI SANTOSO P SDN TUNGGULWULUNG 1 REGULER
2 20.161 SELVI AUDYA P SDN BANDULAN 1 REGULER
3 20.151 TYAGA DANISWARA L MIN 2 MALANG REGULER
4 20.138 MUHAMMAD FEBRIAN ARYA SANDI L SDN TANJUNGREJO 2 REGULER
 

KETERANGAN:

*  Diterima masuk program REGULER

 

Hal          : DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK GELOMBANG 2

 

Kepada    Yth. Bapak/Ibu/Wali Calon Peserta Didik Baru.

SMP LABORATORIUM UNIVERSITAS NEGERI MALANG

di Tempat.

 

Dengan Hormat,

Sebagai tindak lanjut Penerimaan Peserta Didik Baru SMP LABORATORIUM UNIVERSITAS NEGERI MALANG ditetapkan hal-hal sebagai berikut.

  1. Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan DITERIMA wajib melaksanakan daftar ulang pada tanggal 11 dan 12 Juli 2018 pada pukul 07.30 -.13.00 WIB
  2. Persyaratan daftar ulang adalah menyerahkan Surat Pernyataan Calon Siswa, Surat Pernyataan Orang tua/wali Siswa, cek data siswa, serta membayar sejumlah Rp 5.175.000 (untuk REGULER), Rp 5.22000 (untuk INKLUSI) dan Rp 5.325.000 (untuk ICP) dengan rincian sebagai berikut.:

 

  • Membayar di Mini Bank BRI :
No. JENIS PEMBAYARAN PROGRAM
REGULER ICP INKLUSI
1 SPP Rp    250,000 Rp    400,000 Rp    300,000
2 Raport, Foto, Buku Tatib, dan Buku PPK Rp    150,000 Rp    150,000 Rp    150,000
3 Pembinaan OSIS Rp    200,000 Rp    200,000 Rp    200,000
4 MOSBA dan PERJUSA Rp    200,000 Rp    200,000 Rp    200,000
5 Tes IQ Rp       75,000 Rp       75,000 Rp       75,000
6 SPSA (Dana Pengembangan) Rp 3,200,000 Rp 3,200,000 Rp 3,200,000
Jumlah Rp 4.075.000 Rp 4.225.000 Rp 4.125.000

 

  • Membayar di bagian daftar ulang :

Seragam sekolah : Rp  1.100.000,-

  1. Calon Peserta Didik Baru yang tidak mendaftar ulang sampai dengan Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 13.00 WIB dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.
  2. Untuk pengarahan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), maka Peserta Didik Baru harap datang di sekolah pada:

Hari, tanggal      : Sabtu, 14 Juli 2018 *

Waktu               : 15.00 – 17.00 WIB

Pakaian            : Seragam Pramuka SD/MI

Tempat             : Lapangan SMP Lab. UM

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Mengetahui                                                                               Malang, 10 Juli 2018

Kepala Sekolah,                                                                        Ketua PPDB

Dra. Yayuk Prihatnawati, M.Pd.                                           Dra. Orbani T. Qiro’atin

 

* apabila ada perubahan waktu, akan dihubungi panitia

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top